Kata-kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Kata-kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh - Kali ini saya ingin membagikan sedikit kutipan atau kata-kata bijak dan motivasi Mario Teguh. Kalian pasti tahu kan Mario Teguh? Ya, ia adalah salah satu motivator terkenal di Indonesia bahkan Mancanegara. Berikut adalah beberapa kutipan atau kata-kata bijak dan motivasi Mario Teguh

Kata-kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

Perasaan marah, dendam, benci, dan ingin membalas adalah racun jiwa.
Kasihi dan selamatkanlah dirimu, dan bergaullah dengan jiwa-jiwa baik yang meyakini hakmu untuk menjadi pribadi yang berhasil.
Engkau akan menemukan kekuatan di dalam hatimu yang damai.
Kesulitan utama saat jatuh cinta
adalah memelihara kejernihan pikiran. 
Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain.
Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus. Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahwa yang kita bicarakan ini hanya untuk Anda? Tersenyumlah penuh kasih kepada Tuhanmu. Kapankah engkau terakhir kali tersenyum dan menyapa Tuhanmu dengan penuh kasih? Kapankah engkau terakhir menyapa Tuhan dengan suaramu yang lembut dan penuh kemanjaan? Jika engkau merindukan kehidupan yang damai dan indah, ketahuilah bahwa Tuhanmu merindukan sapa dan senyum damai dan indah dari mu, jiwa kesayangan-Nya.
Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.
Itulah beberapa kutipan kata motivasi yang dapat saya bagikan. Bila ingin lebih banyak silahkan anda masuk ke Fans Page Mario Teguh
baca juga :



0 komentar:

Posting Komentar

 
Hak Cipta © 2013 Mamka blog - 'Personal' blog | Mkanam - Didukung oleh Blogger