Link / Banner Exchange

Untuk para sahabat blogger, bisa bertukar link dengan saya melalui dua cara yaitu melalui link biasa ataupun banner. Kalo udah pasang punya saya bisa beritahu lewat komentar  ataupun melelui kontak ;) .

Link Teman :


(nama blog kamu..)
(url blog kamu..)

(nama blog kamu..)
(url blog kamu..)

(nama blog kamu..)
(url blog kamu..)


Banner Teman :







Ingin tukar link? Pasang link/banner dibawah ini dimanapun anda mau ^^, di homepage ataupun posting juga boleh :)



Banner

Mamka Blog




8 komentar:

  1. Tukaran link yuk, linknya sudah sya psang diblog saya silahkan dicek http://richatrouble.blogspot.com/ difollow jg ya skalian :)

    BalasHapus
  2. link sudah trpasang Sob. Keep nge-Blog :)

    BalasHapus
  3. met siang gan, Tukeran link yuk.! link anda uda aku pasang slhkn dicek DEWATA

    BalasHapus
  4. Banner sudah di kibarkan di sidebar Blog, silahkan di cek sob.. salam kompak..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas, ane pasang yang link aja yah, soalnya kalo di sidebar kaga nyukup wg nya :)

      Hapus
  5. gan.. banner agan juga sudah saya pasang gan di blog saya silahkan di cek ya gan di http://kampis-location.blogspot.com/2012/05/yuk-tukar-link-teman.html di forum tuker banner yuk gan..

    BalasHapus

 
Hak Cipta © 2013 Mamka blog - 'Personal' blog | Mkanam - Didukung oleh Blogger