Setahun Penuh Kenangan


Mungkin menurut kalian semua ini tak ada gunanya maupun tak bermanfaat sama sekali. Tapi sekali lagi ini merupakan sesuatu yang membuat saya menjadi semangat dalam melakukan kegiatan Blogging, mulai dari duka yang dialami saya bersama Mamka Blog yang sudah sekian lama terpuruk sekarang mulai tumbuh dan kembali berkembang.

Pasang surut untuk melakukan kegiatan Nge-blog seperti yang dikatakan teman saya sudah saya alami berulang kali.  Mungkin untuk beberapa saat yang akan datang Mamka Blog akan kembali sedikit mengalamai keterpurukan, yah mengapa begitu ? jawabannya singkat, karena saya seorang pelajar yang sekarang sudah duduk di bangku kelas 9 dan wajib untuk belajar yang dipersiapkan untuk menghadapi ujian nasional, jadi kegiatan Nge-blog mungkin akan saya kurangi.  Semoga semuanya akan normal kembali setelah saya selesai dengan urusan sekolah saya.

Desember merupakan bulan yang sangat berharga bagi Mamka Blog, karena di bulan itulah Mamka Blog mulai mengalami sedikit peningkatan, tapi saya harap tidak hanya Desember yang menjadi hari kebangkitan, saya harap setiap bulan adalah hari kebangkitan.

Sekian,

Happy Anniversary Mamka Blog :)

1 komentar:

  1. Selamat gan, semoga makin maju dan terus memberi sesuatu yang bermanfaat bagi para masyarakat indonesia.....

    BalasHapus

 
Hak Cipta © 2013 Mamka blog - 'Personal' blog | Mkanam - Didukung oleh Blogger