Salju Muncul di Mesin Pencari Google

Bulan Desember merupakan bulan yang identik dengan natal. Perayaan ini tidak hanya dirayakan di  dunia nyata namun juga di dunia maya, yakni di rayakan oleh mesin pencari Google.

Perayaan ini dirayakan Google dengan membuat animasi di mesin pencarinya. Google menampilkan salju dalam mesin pencarinya
Salju di mesin pencari Google
 Cobalah ketik "Let It Snow" tanpa tanda petik dan lihat hasilnya seperti gambar di atas.

Setelah semuanya tertutup oleh salju anda dapat menghapusnya dengan klik di area mana saja dalam tampilan yang tertutup seperti gambar di bawah ini atau apabila anda tidak ingin repot klik saja tulisan Deforst dan semuanya akan kembali semula akan tetapi saljunya akan tetap turun. Anda juga dapat menggambar seperti apa yang saya lakukan di bawah ini.

 

Bukan hanya "Let It Snow" yang menjadi kata kunci animasi Google. Tapi masih banyak contohnya ketikan saja "Hanukkah" maka akan muncul dekorasi yang biasanya terdapat di hari raya Yahudi.

Atau "Do a barrel roll" maka yang  terjadi tampilan pencarian Google akan di putar balikan 180 derajat.

Coba juga "Askew" maka tampilan mesin pencari akan miring. Tulis juga "Google gravity"  dan klik "I'm Feeling Lucky"maka hasilnya seluruh tampilan akan terjun bebas serasa di tarik oleh gravitasi bumi.


UPDATE !!!!

Cobalah anda tuliskan "Merry Christmas" di mesin pencari Google dan anda akan menemukan hasil yang seperti ini

Terimakasih.



2 komentar:

 
Hak Cipta © 2013 Mamka blog - 'Personal' blog | Mkanam - Didukung oleh Blogger