Permainan Unik Youtube

Permainan Unik Youtube - Mungkin tak terpikirkan oleh Anda semua mengenai hal menarik ini. Ya bagi anda yang mempunyai koneksi internet cepat pastinya tidak akan menunggu saat-saat buffering yang melelahkan di Youtube. Namun apakah Anda mengetahui bahwa saat buffering itulah terdapat sesuatu hal yang menarik, saat saya ingin menonton sebuah video di Youtube tak sengaja saya temukan hal menarik itu yaitu terdapat sebuah permainan unik yang terdapat di pemutar video youtube, hal ini tak sengaja saya dapatkan saat saya sengaja menekan tombol anak panah di keyboard saya. Permainan unik apakah itu ?, ok langsung saja tak kasih tahu apa permainan itu sebenarnya :),

Pertama, masuklah ke situs resmi Youtube .
Setelah itu pilih video yang ingin anda tonton. Tunggulah saat video anda buffering, setelah mulai video berjalan cobalah anda tekan arah anak panah yang ada di keyboard anda ke arah kanan/atas/kiri/bawah, maka yang akan terjadi ialah seperti ini.


Inti dari permainan ini yaitu lingkaran yang berada pada saat buffering berfungsi sebagai ular dan titik yang terdapat dalam video adalah sebagai makanan ular tersebut, semakin banyak titik yang dimakan/didapat maka akan semakin panjang ular tersebut. Menarik bukan ?, ya mungkin sudah banyak diantara anda yang mengetahui mengenai hal menarik ini, tapi bagi yang belum tahu bisa jadi tahu ;)




5

1 komentar:

  1. Memang Luar biasa youtube ini, selain menyediakan video streming yang pendek2 ternyata ada pemainan unik youtube juga.

    Luar biasa, saya salaut sama website besar seperti youtube ini.

    BalasHapus

 
Hak Cipta © 2013 Mamka blog - 'Personal' blog | Mkanam - Didukung oleh Blogger