Download Google Chrome Terbaru Online & Offline Installer

Download Google Chrome Online & Offline Installer - Google Chrome menurut Wikipedia adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.

Kelebihan dari Google Chrome sendiri yaitu ringan, simple, dan tentunya cepat untuk browsing. Browser ini juga merupakan browser yang paling banyak digunakan didunia mengalahkan Internet Explorer (IE)

Bila anda ingin meng-install browser ini, maka anda harus mengunduh installer nya terlebih dahulu. Untuk Google Chrome ada dua pilihan Installer, yaitu secara online installer dan offline installer. Sudah jelas kalau bagi anda yang memilih Online Installer maka anda hanya akan mengunduh file yang berukuran tidak terlalu besar, namun setelah anda meng-installnya maka baru anda akan mengunduh Google Chrome itu sendiri yang cukup lumayan besar.

Akan tetapi bagi anda yang tidak ingin repot dengan cara di atas (online installer) maka ada pilihan lain, yaitu offline installer dimana anda hanya akan mengunduh Google Chrome itu sendiri tanpa harus mendapatkan installer pengunduhnya.

Untuk Online/Standard Installer bisa di uduh disini
Untuk Offline Installer bisa di uduh disini

 
Hak Cipta © 2013 Mamka blog - 'Personal' blog | Mkanam - Didukung oleh Blogger