Pengumuman Hasil/Kelulusan Ujian Nasional(UN) 2012

Pengumuman Hasil/Kelulusan Ujian Nasional(UN) 2012 - Setelah melakukan Ujian pastinya ada hasilnya kan? Ya, sama dengan UN(Ujian Nasional) yang diselenggarakan April dan Mei 2012,  dari tingkatan SMA/MA/SMK, SMP/MTs./SMPLB, SD/MI/SDLB.


Pengumuman Hasil/Kelulusan Ujian Nasional(UN) SMA/MA/SMK


Tingkat
Ujian Utama
Ujian Susulan
Pengumuman
SMA/ MA / SMK16 – 19 April 201223 – 26 April 201224 Mei 2012

Pengumuman Hasil/Kelulusan Ujian Nasional(UN) SMP/MTs./SMPLB

Tingkat
Ujian Utama
Ujian Susulan
Pengumuman
SMP/ MTs./ SMPLB23 – 26 April 201230 April – 4 Mei 20122 Juni 2012

Pengumuman Hasil/Kelulusan Ujian Nasional(UN) SD/MI/SDLB

Tingkat
Ujian Utama
Ujian Susulan
Pengumuman
SD/ MI / SDLB7 – 9 Mei 201214 – 16 Mei 2012Daerah


Demikian untuk info Pengumuman Hasil/Kelulusan Ujian Nasional(UN) 2012, semoga bermanfaat.

UPDATE!!
"Kami berharap sore tanggal 24 Mei sudah kami terima hasilnya dari pusat, sehingga paling lambat tanggal 25 pagi bisa dilakukan pengecekan. Siapa yang lulus dan tidak lulus serta yang terbaik di antara yang lulus itu," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali Anak Agung Ngurah Gede Sujaya . (antaranews.com)


Jadi untuk setiap daerah mungkin berbeda cara dan waktu penyampaiannya, untuk hasil/nilai/nem bisa didapat disekolah masing-masing. Karena disini saya hanya menyampaikan tanggal pengumumannya bukan hasil nilai/nem. Terimakasih, dan untuk hasil nya sendiri


Dalam paparannya, Mendikbud, Mohammad Nuh menjelaskan, peserta UN SMA tahun ini mencapai 1.524.704 siswa. Akan tetapi karena berbagai hal, sedikitnya ada 7.345 siswa yang tidak mengikuti UN. Dari jumlah tersebut, kata dia, tercatat 1.517.125 (99,50 persen) siswa SMA dinyatakan lulus UN. Sedangkan 7.579 siswa SMA lainnya tidak lulus pada UN tahun ini. (kompas.com)



Sumber : http://www.kemdiknas.go.id/kemdikbud/pengumuman/204



31 komentar:

  1. semoga lulus,btw aku blom tengok ke smp

    BalasHapus
  2. semua mohon didoakan aq lulus un dan snmptn>> makasih GBU

    BalasHapus
  3. yach allah semoga kita semua dapat lulus....100%

    by : hasanuddin SMKN 1 GRATI

    BalasHapus
  4. Doa ku untuk semuanya selalu ingin yang terbaik ,,,
    LULUS harapan kita semua.
    *With SMP-SMA DARUL FALAH CIHAMPELAS KBB

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. mudah2an semua lulus,semua senang,semua menang ! by smp 8 uber

      Hapus
  6. Menjadi yang terbaik di tahun 2012 ,,,
    Bismillahhirrohmanirrohim, Mudah"an sukses semua with SMA DARUL FALAH

    BalasHapus
  7. LULUS 100%.



    SMK PS 9 GIRIWOYO

    BalasHapus
  8. lulus 100%

    sma 5 kupang

    BalasHapus
  9. dimna yah daftar kelulusan
    katanya tanggal 24
    tggl 26 sih lewat guru
    ada ngk yah tgl 24 ini daftar kelululasan melalui online?

    BalasHapus
  10. ya allah aku jadi deg dekan nie
    takut nggk lulus
    tapi hati ini emngatakan aku lulus
    magai mana kehendak tuhan
    mungkin berkata lain
    itu yg ku takuti

    BalasHapus
  11. yaaah saya kira udah ada pengumumannya,, smsnya ngga bener ahh :\\

    BalasHapus
  12. iah kok belum ada hasil pengumuman.nya iah ..
    smns.e boong lah .

    BalasHapus
  13. mna nih hasil UN.a ko ga keluar sih..?
    jngan bkn deg-degan donk..
    hayo kasih tau hasil ujiannya...
    semoga siswa/siswi SMK Karya Bhakti 1 LULUS SEMUA DENGAN HASIL YANG BAIK..
    AMIN YA ALLAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin.................

      Hapus
  14. katany tanggal 24 jam 2 siang tapi kenapa nggak ada pengumumannya yah??

    BalasHapus
  15. KOK gadak ya...tp ktanya jam 2

    BalasHapus
  16. he'em gak ada tow at bo'ong duank.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk tanggal 24 Mei 2012 hanya pengumuman hasil UN untuk keseluruhan, sedangkan untuk individu(termasuk nilai) akan diumumkan hari sabtu 26 Mei 2012 di sekolah masing-masing bukan secara online di internet. Terimakasih :)

      Hapus
    2. Terima kasih atas informasinya...............
      ku tunggu yua...

      Hapus
  17. gak bisa kebuka apa situsnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin situs keedikbud sedang down karena membludaknya pengunjung, mungkin.

      Hapus
  18. Semoga kita lulus semua yua.
    amin.

    BalasHapus
  19. lulus 100% SMA KARTIKA 1-5 PADANG

    AMIN..

    BalasHapus
  20. SEMOGA SMA N 1 GIRI MULYO BISA LULUS 100%
    AMIN

    BalasHapus

 
Hak Cipta © 2013 Mamka blog - 'Personal' blog | Mkanam - Didukung oleh Blogger