Ngetweet Dengan Koneksi Lelet

Ngetweet Dengan Koneksi Lelet - Main twitter, tapi koneksi ga mumpuni? Ya sih, memang kalo buka situs Twitter.com agak sedikit lama bagi yang punya koneksi lelet. Udah lama loadingnya, lama juga kalo mau Ngetweet Dengan Koneksi Lelet, males deh rasanya buka twitter, mungkin itu yang ada di pikiran kalian.

Tapi ga usah khawatir deh, sekarang tuh udah jamannya cepet dan serba instan. Kalo masalah Ngetweet Dengan Koneksi Lelet tinggal buka aja situs Ngetweet www.tweetrio.com di jamin deh main twitter jadi enak banget dan ga lelet.

Untuk ngegunainnya cukup masuk ke www.tweetrio.com,

Ngetweet Dengan Koneksi Lelet
Setelah itu login deh ke akun twitter mu.(lht.Cara Membuat Akun Twitter)


Ngetweet Dengan Koneksi Lelet
Dan jreeeng... kebuka tuh Timelinemu, cepet bukan?


Banyak loh kelebihan yang dimiliki dibandingkan twitter.com,
  1. Cepet saat buka situsnya dan pastinya ga ribet.
  2. Gampang ngeguaninnya
  3. Banyak fitur yang disediakan, misalkan RetweetEmoticons, dan Autotext
    1. Retweet
    2. Emoticons
    3. Autotext

Oh iya, lupa satu lagi nih, fitur yang digunakan disini 'gratis tak dipungut biaya apapun', wkwkkw. Banyak banget kan kelebihan dari  www.tweetrio.com , jadi yang pengin Ngetweet tapi Koneksi Lelet tinggal main aja deh di  www.tweetrio.com.

2 komentar:

  1. hohoho mantapp
    koneksi ane agak lelet nie.. :D

    Komentar Balik Ditunggu
    xD

    BalasHapus

 
Hak Cipta © 2013 Mamka blog - 'Personal' blog | Mkanam - Didukung oleh Blogger