Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil


qbonk mediaMenjadi Teknisi Komputer yang Terampil - Mungkin di antara anda sekalian pernah mendengar atau akrab dengan istilah "Teknisi Komputer". Ya, Teknisi Komputer adalah orang yang bekerja menangani/membidangi masalah komputer. Menjadi Teknisi Komputer sebenarnya gampang gampang susah, anda harus tahu mengenai perangkat-perangkat elektronika, perangkat lunak, dan tentu saja jaringan komputer.

Tapi sebetulnya menjadi seorang Teknisi Komputer tidaklah sesulit atau serumit yang orang bayangkan. Sebagai contoh, apabila anda mahir dalam menginstal perangat lunak, merakit sebuah komputer, pastilah hal tersebut bisa menjadi peluang yang menjanjikan bagi anda, walaupun hal-hal di atas merupakan hal yang biasa.

Belajar Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil  


Untuk Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil dibutuhkan hal-hal berikut :
  • Keuletan dalam mendalami Ilmu Komputer
  • Mengerti akan dasar-dasar Elektronika
  • Mengerti akan Teknologi Komputer Jaringan
  • dan pastinya tekun dalam menjalankan profesi ini
Selain menjadikan anda sebagai teknisi komputer yang terampil, dengan ilmu yang anda miliki ini juga bisa menjadikan keuntungan bagi anda sendiri. Bayangkan apabila anda ingin membantu saudara sekitar anda yang mungkin tidak memiliki pekerjaan, anda bisa membukakan lowongan pekerjaan bagi mereka semua dengan cara membuka sebuah toko/tempat service komputer dengan mereka sebagai karyawan atau mungkin bila anda ingin, maka anda bisa mengajari ilmu yang anda miliki untuk di bagi dengan saudara-saudara anda itu. 

Di samping itu, menjadi seorang teknisi komputer juga bisa turut mengembangkan IT dengan cara mengadakan suatu percobaan, suatu penelitian, bahkan kalau anda bisa, buatlah suatu penemuan baru. Bahkan yang lebih menguntungkan lagi apabila anda mendapat pekerjaan yang sepele seperti hal di atas (menginstal perangat lunak, merakit sebuah komputer) pastilah uang akan datang dengan sendirinya tanpa perlu anda mencarinya.

Mengenai peluang Menjadi Teknisi Komputer, sebenarnya sudah sangat terbuka lebar, dilihat dari kepemilikan komputer di hampir setiap rumah yang ada di Indonesia, tinggal bagaimana anda menekuni kegiatan ini dengan ulet dan penuh kesabaran karena dengan kesabaran dan keuletan itulah anda bisa menjadi yang terbaik dan pastinya lebih baik.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Hak Cipta © 2013 Mamka blog - 'Personal' blog | Mkanam - Didukung oleh Blogger